Minggu, 14 Juni 2009

Belajar nyetir mobil

Belajaar nyetir yokk :P

aduuuh msh anak2 kok bljr nyetir yah? hahahaha. Td gw sm kakak bljr nyetir, masa bljr nyetir aja di cibubur? jauh amet ya? pdhl mau di senayan karna ada pameran trs rame bgt, akhirnya di cibubur.

pas udh nyampe senayan rameeeeeee bgtt. sumpah kaga boong, hahaha. akhrnya gajadi, trs papa gw nanya kaya gini

papa: "duh, kok rame yaa? pdhl udh dtg pagi"
keii: "tau nih, ada2 aja"
mama: "org2 mah pdh bngn pagi kali, mustinya kita hrs lbh pagi"
papa: "yee, kan papa gatau"
ka arfi: "yaudah cari tmpt lain aja pah"
papa: "dmn? ohh, atau ga di cibubur aja di taman rekreasinya. kan sepi tuh"
keii: "jauh amet pah, cuma bljr nyetir aja jauh amet. di rmh kan bisa."
papa: "kan ga lega"
mama: "hahaha, belum ada persiapan udh ke cibubur"
ka arfi: "paraah pah, nnti macet lho. kan klo macet prcuma"
papa: "lewat tol susah amat."
keii:" yaudaah, lgsg aja ke cibubur"

trs akhirnya ke cibubur deh, pas udh nyampe kan ada loket gitu tukang loketnya ngmg gini

t.loket: "ada brp org pak? (smbil ngitung pake jari)
papa: "4."
t.loket: "3 org ya pak?"
keii: "4 WOIIII, KAGA DENGER PAPA GW NGMG?"
mama: "heh!, sopan dong keii"
keii: "abis, curek. hahahaha sorry deh mah"
t.loket: "oya, maaf pak. bapak mau melakukan kegiatan apa di taman rekreasi ini?"
papa: "mau ke taman (pdhl mau belajar nyetir *sebenernya gaboleh tau tp papa gw boong. hahaha)"
t.loket: "baik pak, 25.000 ya."

pas udh bayar akhirnya nyari tmpt yg sepi, eh dpt dehh.. trs gw sm kaka gw bljr nyetir. wktu itu kan bljr nyetir, papa gw slalu bilang "hrs smooth yaa" hehehe.. yaudah dh kaka gw agak smooth.. eh taunya, pas kaka gw kegirangan, dia hmpr nabrak tukang bubur.. wkwkkwk, abis itu kan udh stabil lg kaka gw, ehh,, hmpr mau nabrak bis.. paraah deh.. gas kekencengan sih.. hahahaha

yaudah gw sm papa,mama,ka arfi pulang..

funny deh pokonyaa hihi :D

keii ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar