Selasa, 09 Juni 2009

My Birthday 'Rabu, 25 Maret 2009'

HELLO ALL.. gw udh buat blog nih. dri pada nulis di buku diary, meningan ngetiik. hahaha. sekalian berbagi cerita2. (padahal kan diary lebih aman, dri pd disini. ahaha tp gpp deh, but jg gw tetep nulis di buku diary) gj --" baca yaah

Waaaw. my special day :)
Waktu hari rabu 25 maret 2009, gw ulangtahun.. Pas waktu gw dateng ke sekolah pagi2, temen2 gw udh pada ngumpul ninggalin gw. Hahahaha, sumpah gw kaget abis. Trus waktu udh bell, kan pada bubar.. Nah, pas baris semuanyaaaa pada kliatan marah,diemin gw. Ya ampuuun gw bingung bgtt --"

Pas dikelas, yasmin yg tdnya sebangku sm gw suddenlyyyyyyy dia pindah tempat duduk sm lulu. Akhirnya gw datengin tuh si yasmin, trs gw ngomong sm dia
k: "min, lo napa pindah tempat duduk sm lulu?"
y: "yeeeeee, teserah gw dong. suka2 gw " (kaya sewot gtu)
k: "ah, lo mah jahat amet sm gw. kayanya ada sesuatu yg lo simpen dah. hayoo ngaku!"
y: "heh, itusih DL. egp. jgn GR deh lo!"
k: "lo kok jd nyolot seh?"
y: "tau ah."

Pas istirahat semuanyaaa pada ninggalin gw . parah abis..
sholat, gw sendiri. POKONYA BINGUNGG..

Pulang sekolah gw di siram air, smpe2 basah kuyup. wkwkwkwkwk.. Kaget gw! hahahahaa, pulang2 kedinginan. mana ada acara lg dirumah. :DDDD hahahahah.. pokonya thanks yaa smuanya yg udh ksh surprise ke gw :)

LOVE YOU ALL ^_^

keii ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar