Jumat, 12 Juni 2009

Latihan yang ga menyenangkan -_-

SEBEEL :C

Jd gini, kan pas smuaa latihan pensi gw ga ngapa2in sm my bff. secaraa gitu pastinnya gw bt di kelas, yaudah tuh gw jalan2 ga karuan keatas kebawah keatas kebawah. gara2 gw cape gw duduk di bangku depan lab bahasa. Trs kan gw ngantuk gitu yaudh dh gw tidur sesaat smbl senderan di bahu yasmin *5 menit doang tidurnya* lalu pas gw bangun tetep aja bosen. Eh,tiba2 ada taqi,tio,alfa yg kluar dri ruangan musik. Pas 3 cowok lewat depan gw sm temen2, dia ngajakin gw dll lath band.. Dlm hati gw, gw bilang akhirnya ada sesuatu yg bisa buat gw ga bt Yaah, kita smua ke ruangan musik tuh. Karna ga ada gitar elektrik,drum,keyboard,mike nya akhirnya kita dll latihan yg classic aja deh.. Dan seterusnyaa, pas hari besoknya kan baru dianterin tuh alat2 musiknya. Akhirnya gw lath band.. wktu itu gw break dulu. Pas wktu itu anak2 ngerecokiiiinnnn semua, Padahal kan itu smua alat2 musik punya anak klas 5. Smpe2 pedal drum si alfa hmpr rusak trs gitar kesayangan taqi senarnya rusak gara2 pada dimainin anak klas 4,6 *sebenernya klas 5 juga tp diizinin dan udh di bilangin jgn smpe rusak, jd ga apa2* akhirnya pada marah2.

MUSTINYA KAN KALO ORANG2 MAU LATIHAN BAND BAWA SENDIRI DONG ALAT2 MUSIKNYA DAN BOLEH DIMAININ TP HATI2 DONG, JGN SMPE RUSAK !

gara2 gitar taqi rusak jd gabisa latihan. rrrghh -_-


Yaa.. akhirnya smua alat2 musik pada dibawa keatas supaya ga dimainin org2. Kecuali drum cuma pedalnya dibawa alfa supaya ga rusak.

Pokonyaa SEBEL ! Chapfallen!
Actually a moment of art is coming, but the guitar is broken so it can not practice. URGH !

keii ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar