Jumat, 19 Juni 2009

pembagian raport kenaikan kelas

HEY ALL !

hari ini gw pembagian raport, tp sayangnya gw ngga ikut. soalnya gw msh tewas(tdr).. hehe
pdhl gw udh smsin mama untuk bangunin gw pagi2.. taunya bangun2 gw serasa msh jam 6, eh pas liat jam taunya JAM 9.26 padahal gw udh niattttt bgt bgt ke skolah. yaaa, akhirnya mama gw sendiri yg dateng ke skolah.

abis itu, gw kan tdr2an trs gw berdoa mulu kaya gini "ya allah, mudah2an aku naik kelas" berulang-ulang gw ngomong gituu. ahahaha.
pas gw telp mama, gw nanya "mahh, aku naik kelas ngga?" kata mama ngga. gw sedih bgttt waktu itu, taunyaaaaa pas mama gw pulang mama bilang "selamat kei kamu naik kelas kok, td mama boong" ahhaahahaha, disitu senengggggg bgt ! alhamdulillah ya allah.

dan gw harus puasa nazar selama 3 hari, solnya gw udh janji sm allah kalo gw naik kelas gw akan puasa dalam 3 hari. hihihi :D
pokonya hari ini senennggg karna gw NAIK KELAS ! mudah2an nnti klas 6, gw bisa lulus ke SMP !

kei ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar