Kamis, 25 Juni 2009

main dirumah lulu dan sesuatu yang membuat gw kesel

kan gw lg dirumah lulu, gw psti disana main dooongg. dri pada gw bosen dirumah, dirumah gw kan lg ada acara gitu tp acara my sister.. bbQ-an gitu deh, trs itu jg kan acara kaka gw sm temen2nya skelas dan gw juga ga smuanya kenal. yaa, akhirnya gw krumah lulu.

td gw dirumah lulu seru bgt dan sekalian ngilangin bosen gw, td gw main congklak,kartu,nntn bioskop,main sepeda,liat2 kalender pas gw msh klas 1,2,3,4.,main perosotan dll. pokonya seru bgt !

wktu itu kan gw udh gatau mau ngapa2in, akhirnya gw tdr2an aja di kasur lulu yg empuk itu. hehe, abis itu gw sm lulu curhat2an gitu. jd asik2 aja deh trs gw kan mau telp hp yasmin, yasmin kan lg di cikopo(prpisahan klas 6) abis itu tiba2 yasmin sms hp gw.

yasmin sms hp gw gini
y: "kei, lg ape?"

gw ga jawab smsnya soalnya kan gw kbetulan mau telpon hp dia, yaudah tuh gw telpon hp dia sm lulu.
percakapan gw sm yasmin :
y: "halo kei"
k: "halo yasssminnn, si rani jd ikut ke cikopo?"
y: "ngga tuh, emg kata siapa?"
k: "iya, kan wktu itu lo bilang si rani jd. eh taunya gajadi"
y: "iya si rani gajadi"
k: "ngapain aja disitu?"
y: "banyaaak, skrg gw lg makan"
k: "ohhh"
y: "kei, gw mau crita nih tp di sms aja ya. ini tentang **** sm ****"
k: "hah? emg ngapain aja dia?"
y: "udh, di sms aja critanya"
k: "oh oke deh"

trs akhirnya ysmn crita lewat sms
gw hanya bisa crita singkat aja, sorry ya friend. pokonya intinya tntg si a sm si a ! nah si a yg satu ini deket2in si a yg prtma. pokonya gw gabisa ngasih tau nmanya.
tp karna my bff(lulu) gw sedikit ga kesel. Thx Ya Lulu.

udh ah, gw cape ngetiknya. singkat aja ya critanya...
byebyebye

kei ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar